Senin, 09 Maret 2009

Tujuan mengikuti perkuliahan Aplikasi Komputer

Ada beberapa hal yang menjadi tujuan saya mengikuti perkulihan aplikasi komputer, yaitu :

  1. Tujuan yang pertama ialah untuk menyelesaikan kewajiban akademik, dimana mata kuliah aplikasi komputer ialah mata kuliah wajib, yang artinya mata kuliah aplikasi komputer adalah salah satu syarat mutlak untuk dapat menyelasaikan pendidikan S1 di Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Malang.

  1. Tujuan yang kedua ialah untuk mengetahui atau untuk menguasai lebih banyak tetang ilmu komputer, dimana pada saat sekarang ini dan saat yang akan datang hampir seluruh aspek kehidupan manusia dimuka bumi ini menggunakan teknologi salah satunya ialah ilmu komputer. Oleh karena itu penguasaan sedikit banyaknya tentang aplikasi komputer merupakan hal yang sangat penting dan patut dikuasai untuk memenuhi tuntutan zaman dan sebagai bekal untuk bekerja dikemudian hari.

  1. Tujuan yang ketiga mengapa saya mengikuti perkuliah aplikasi komputer adalah untuk menambah relasi, baik sesama mahasiswa maupun non mahasiswa.


Tujuan kuliah secara umum.

Secara umum tujuan saya kulia ialah ingin menjadi orang yang berilmu dan lebih bermanfaat (bermanfaat dalam artian luas), yakni bermanfaat untuk diri sendiri, bermanfaat untuk keluarga dan orang lain, bermanfaat bagi lingkungan dan bermanfaat begi alam semesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar