Rabu, 01 April 2009

“Pengaruh Teknologi Komputer”

Bagi saya teknologi computer merupakan salah satu hal yang telah dan akan terus menjadi kebutuhan pokok bagi kalangan mahasiswa. Hal ini dapat dilihat dari besarnya peran teknologi computer dalam kegiatan belajar/perkuliahan mahasiswa. Begitu pula dengan saya, treknologi computer sudah sangat berpengaruh dalam aktifitas saya sebagai seorang pelajar, terutama semenjak saya kuliah.

Teknologi computer mulai saya kenal sejak saya masuk kuliah, dengan teknologi computer tersebut, khususnya internet pola belajar saya berubah, dimana sewaktu saya di SMA semua informasi dan tugas yang membutuhkan literature saya cari semuanya lewat buku-buku, malajalah dan surat kabar, sedangkan sejak saya kuliah semua informasi dan literature yang saya butuhkan hampir 80 % saya dapatkan dari media internet. Dengan menggunakan internet saya lebih mudah mengakses semua informasi yang saya butuhkan, dan dengan menggunakan media interner saya dapat lebih murah dan mudah berkomunkasi dengan keluarga

Secara garis besar, teknologi computer banyak berpengaruh terhadap kehidupan dan masa depan saya, tetapi pengeruh teknologi computer tersebut bukanlah suatu kendala bagi saya, Oleh sebab itu banyak hal yang harus saya persiapkan untuk mengoptimalkan kondisi tersebut, diantaranya ialah terus belajar mengenai aplikasi computer dan harus berlatih menggunakan teknologi computer tersebut seefektif dan seefesien mungkin, sehingga tidak terlalu banyak waktu dan biaya yang tersita oleh teknologi computer tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar